KENALAN DG PAKDE' SOk

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam kenal dengan saya Pakde' SOk.... Pakde' yang selalu SOk, ya sok bijak, sok edialis, sok pinter dan sok-sok yang lain... tapi saya tak akan marah dan jengkel jika dianggap sok seperti itu. karena dalam presepsi saya SOk adalah singkatan dari Sebenarnya Okey.., atau bisa juga Sesungguhnya Okey iya...kan??,

Jadi nanti apabila saya membuat postingan baik tentang teknologi, agama, tentang politik dan tentang apapun dan kemudian pembaca beranggapan bahwa saya sok ini dan sok itu, maka saya akan dengan senang hati menerimanya. Karena ya itu tadi saya akan menganggap bahwa pembaca sedang memuji saya....he..he..he....
Semoga apa yang akan saya Posting di blog ini bisa memberi ide, gagasan atau bahkan solusi bagi pembaca.
Demikian kenalan dengan saya yang selanjutnya bisa panggil dengan Pakde'SOk... atau Pakde' saja. jika ada yang perlu tanya ini dan itu tentang saya silahkan kirim email ke emprinting@gmail.com Insya Allah pakde' akan membalas jika perlu dibalas dan menjawab jika perlu dijawab semampu Pakde' tentunya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 komentar: